Home » » Tips Merawat Kuku Dan Tangan Dengan Bahan Alami

Tips Merawat Kuku Dan Tangan Dengan Bahan Alami


Bahan alami dari dapur anda bisa di manfaatkan untuk mempercantik dan merawat kuku, juga mengatasi kulit kering pada tangan. Simak cara perawatan dari pakar dan praktisi ternama dunia untuk mempercantik kuku dan tangan anda.

Merawat kuku
Bagi perempuan perancis,  mengkonsumsi keju, kacang-kacangan, bawang putih dan bawang merah sudah menjadi kebiasaan. Ternyata kebiasaan ini mampu merawat kuku cantik mereka, makanan mengandung vitamin yang berdampak pada kesehatan kuku dan rambut.
Selain mengasup makanan yang berdampak pada kecantikan kuku, anda juga bisa memanfaatkanya sebagai produk  kosmetik alami. Misalnya untuk mengatasi kuku yang rapuh, anda bisa menggunakan bawang putih.
Cara lama bisa digunakan untuk mengatasi kuku rapuh, yakni mencampurkan bawang putih yang sudah dicincang ke dalam botol pelapis dasar cat kuku, cara ini bisa memperkuat kuku

Merawat tangan yang kering
Kulit kering pada tangan mengganggu penampilan, ada cara sederhana mengatasi masalah ini yaitu menggosokan lemon pada kulit tangan yang kering, aromanya memang tidak sedap namun lemon melembabkan dan mengatasi kulit tangan yang kering dalam sekejap.
Share this article :

1 komentar:

Obat Kuat mengatakan...

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips merawat kuku dan tangan.... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger