Home » » prediksi indonesia vs qatar

prediksi indonesia vs qatar






Pelatih Wim Rijsbergen melakukan pormasi baru pada laga melawan arab saudi,dan akan berencana melakukan hal yang serupa pada laga lawan Qatar nanti, Selasa (11/10) dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia.
Berbagai strategi dan arahan pelatih Wim terus dimatangkan. Salah satu strategi yang akan dipakai adalah memasang gelandang bertahan berpostur tinggi. Hal ini bertujuan untuk memotong supali bola-bola atas ke penyerang lawan.
Bagaimana agar bisa dipotong oleh gelandang bertahan kita. Untuk memotong bola-bola atas tentu kita butuh pemain yang tinggi. Jadi, kita perlu gelandang bertahan tinggi untuk memotong bola ke striker lawan. calon terkuat untuk mengisi posisi gelandang bertahan adalah Hamka. Eks pemain persipura jayapura itu sudah dimainkan diposisi tersebut dalam pertandingan uji coba melawan arab saudi.
Hasilnya, Hamka tampil cukup baik dan mampu melindungi kuartet lini  belakang "merah putih" yang dikomandoi M. Roby. Hamka belum tentu bisa diturunkan saat Indonesia menjamu Qatar. pasalnya, pemain ini mengalami cedara lutut dalam laga melawan arab saudi kemarin.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger