Home » » Tips Cara Alami Memutihkan Gigi

Tips Cara Alami Memutihkan Gigi



Pasta Lemon dan garam
Buatlah pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang di campur dengan sedikit garam dapur. gunakan ketika anda mengosok gigi secara teratur. Pasta lemon ini dapat menghilangkan karat pada permukaan gigi. resep yang praktis untuk gigi putih.

Kulit Jeruk
Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi. Caranya, gosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda, tapi gunakan kulit jeruk yang masih segar. lakukan secarat teratur
Buah Apel
Biasakan makan buah. Contohnya buah apel. Cobalah biasakan makan buah apel secara langsung ( secara di gigit )dengan tidak membuatnya seperti jus. Disamping zat alami yang dapat mencerahkan kulit anda, buah apel juga dapat memutihkan gigi. Karena zat zat yang terkandung didalamnya dapat membuat noda terkelupas sebelum molekul  noda menempel pada gigi.  Jangan lupa pula minum air setelah setengah jam memakan apel untuk menghapus asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.
Biji pinang
Ternyata bijih pinang juga sangat bagus digunakan untuk meutihkan gigi, tapi dalam penggunaanya ada caranya tersendiri. Jika anda ingin mencoba silahkan lakukan seperti di bawah ini:
Ambillah sebuah pinang, kemudian bakar bijinya hingga seperti arang.
Setelah itu haluskan arang tadi sampai lembut.
Gosokkan ke gigi dengan sabut pinang atau kain katun.
Lakukan secara rutin 2 minggu sekali, agar gigi tetap putih bersih.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger