Home » » Cara alami mengencangkan payudara

Cara alami mengencangkan payudara

  
Banyak sekali cara alami untuk mengencangkan payudara. karena semua impian para wanita mempunyai payudara yang bagus dan montok itu akan lebih percaya diri. inilah sebagian dari cara alami untuk mengencangkan payudara sebagai berikut :

Mengencangkan Payudara dengan Pepaya
Sejak zaman dahulu kala, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara.
Caranya : Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

Mengencangkan Payudara dengan Olah Raga
Untuk menyehatkan tubuh, diperlukan latihan secara rutin, agar peredaran darah lancar hingga ke bagian tubuh yang paling kecil. Begitu juga dengan payudara, dibutuhkan olahraga atau senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penggantung payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang dan terangkat.
Di samping itu, banyak pakar kesehatan dari Amerika menulis, bahwa satu-satunya cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk membesarkan payudaranya adalah dengan latihan atau berolah raga. Latihan yang bagaimana? Latihan yang dapat merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

Dengan cara pemijatan
1. Lepaskan semua baju, bra, cd ( telanjang )
2. Kaki wajib menapak lantai kamar mandi ( supaya "chi" dari alam bisa masuk dalam tubuh )
3. Rapatkan gigi dan pejamkan mata.
4. Tarik plus angkat pantat ke belakang dan angkat payudara sampai tubuh kalian tegap.
5. Gunakan sabun cair di telapak tangan dan lakukan massage di bawah ini.:
- Tangkupkan telapak tangan hingga tepi payudara, putar searah jarum jam.
- Putar pijatan hingga tepi payudara namun berlawanan arah jarum jam.
- Pijat payudara dengan arah atas ke bawah.
- Terakhir, pijat payudara dari arah bawah ke atas.
Lakukan masing-masing message sebanyak 8 putaran, dan jangan lupa tahan napas selama 10 detik untuk tiap message. 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger