Home » »



ARAGON - Casey Ston
er berhasil mempertahankan konsistensinya di kualifikasi MotoGP Aragon, Spanyol. Pada sesi kualifikasi kali ini, Stoner bersama Dani Pedrosa akan memulai balapan dari start terdepan.

Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Sabtu (17/9/2011) malam WIB, Stoner benar-benar mendominasi jalannya kualifikasi. Terbukti, kecepatan motor RC212V, tidak mampu dibendung oleh tim lawan. Hasilnya bisa ditebak.

Stoner berhasil mencatat waktu tercepat dengan catatan waktu 1m 48.451 detik, atau lebih cepat dari pencapaian sebelumnya pada sesi free practice III. Stoner mengalahkan rekan setim Dani Pedrosa, yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, duo Yamaha Ben Spies dan Jorge Lorenzo, terpaksa memulai balapan di MotoGP Aragon dari barisan kedua. Sedangkan Andrea Dovizioso, harus memulai balapan dari peringkat kelima. Bagaimana dengan Valentino Rossi?

Well, seperti biasa, Rossi harus puas memulai balapan besok dari peringkat 13. Kali ini, pembalap Ducati harus mengakui keunggulan rekan setimnya Nicky Hayden, yang berhasil menempati urutan ketujuh.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger