Home » » makanan untuk memperbesar otot

makanan untuk memperbesar otot


Selama ini orang mengatakan bahwa bayam adalah makanan yang paling baik untuk membentuk otot. Bayam merupakan bahan bakar otot, karena mampu meningkatkan sintesis protein hingga mencapai 120 persen sehingga jaringan otot mampu memperbaiki dirinya sendiri. Namun, bayam tidak bisa membuat seseorang menjadi lebih langsing dan seksi.

Makanan yang bagus untuk membantu program fitnes adalah makanan yang bisa membakar lemak, membentuk otot dan membantu membuat kardiovaskular seseorang menjadi lebih sehat.

Ini dia makanan dan minuman yang baik untuk mendukung program fitnes Anda, seperti dikutip dari MSN, Selasa (18/8/2009):

Nanas dan Pepaya

Bagus untuk penyembuhan otot. Kedua buah tropikal ini mengandung bromelain dan papain, yaitu enzim yang tidak hanya membantu memecah protein untuk proses pencernaan tapi juga memiliki zat anti-peradangan yang bisa memulihkan otot setelah melakukan olahraga.

Salmon

Baik untuk kebugaran kardiovaskular. Peneliti Australia menemukan bahwa asam lemak yang terdapat pada minyak ikan penting dalam menjaga kebugaran jantung, karena akan memiliki efek setelah masuk ke dalam sel jantung. Konsumsilah minyak ikan dalam bentuk kapsul atau makan ikan yang kaya akan asam lemak beberapa kali dalam seminggu.


Butter kacang & jeli atau pasta dengan saus daging

Baik untuk membangun otot dan memperbaikinya. Setelah melakukan latihan makanan yang sempurna adalah yang memiliki berat 400 kalori, 20 sampai dengan 30 gram protein (untuk membangun otot baru) dan 50 sampai 65 gram karbohidrat (untuk memperbaiki otot yang lama). Dan makanan tersebut cocok untuk formula seperti itu.

Air dingin

Baik sebagai daya tahan. Mengkonsumsi air dingin sebelum dan selama latihan dapat membantu meningkatkan daya tahan. Selain itu mengkonsumsi air dingin merupakan cara yang paling langsung untuk bisa mengurangi inti suhu tubuh.


Mengonsumsi susu coklat

Baik untuk menjaga tubuh tetap hidrasi. Minuman yang terbaik setelah olahraga adalah susu. Peneliti di Inggris menemukan bahwa susu bekerja lebih baik dibandingkan dengan air putih atau minuman olahraga untuk mengembalikan tubuh tetap hidrasi setelah berolahraga, karena susu mengandung elektrolit potassium. Penambahan coklat pada susu akan semakin sempurna untuk memberikan keseimbangan protein, lemak dan mempercepat dalam proses pemulihan otot.

Teh hijau

Baik untuk penyembuhan otot. Peneliti di Brazil menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi tiga cangkir teh hijau setiap harinya selama seminggu lebih sedikit memiliki sakit yang disebabkan oleh kerusakan sel dalam melakukan perlawanan. Jadi, mengkonsumsi beberapa cangkir teh hijau setiap hari dapat membantu seseorang lebih cepat sembuh cedera otot setelah melakukan latihan yang intensif.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger