Home » » Rossi puas di posisi 7

Rossi puas di posisi 7



Pada MotoGP Jepang yang digelar di Sirkuit Motegi, Rossi hanya menempati start ketujuh setelah hanya mencatat waktu 1 menit 46,467 detik di sesi Kualifikasi, Sabtu, 1 Oktober 2011.
Hasil ini sudah cukup memuaskan buat Rossi. Pasalnya posisi start terbaik Rossi selama musim 2011 adalah peringkat enam di MotoGP Ceko serta peringkat tujuh di MotoGP Spanyol dan MotoGP AS.
"Meski peringkat tujuh tidak bisa juga kita rayakan, kami merasa cukup puas," kata Rossi "Saya bisa mengendarai motor sedikit lebih baik. Kami melakukan sedikit perubahan di pagi hari dan jadi lebih cepat di sore hari". Perubahan yang dimaksud Rossi adalah distribusi berat. Dengan demikian mantan pembalap Yamaha ini merasa berkendara dengan lebih alami."Tapi masih belum sesuai dengan yang saya mau," katanya. Dalam sesi Kualifikasi pada hari sabtu, Rossi kalah bersaing dengan Casey Stoner dan dua pemabalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Stoner tak terkejar menjadi peraih pole position yang membuatnya start di posisi pertama. Disusul Lorenzo di peringkat dua dan dovizioso peringkat tiga.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger