Home » » CAra alami menggemukan badan dengan resep tradisional

CAra alami menggemukan badan dengan resep tradisional


Berdasarkan hasil survey, wanita lebih banyak menyukai pria dengan tubuh berisi dan tidak kerempeng. Dengan tubuh berisi dan “Macho”, mereka kaum wanita pastinya akan merasa lebih terlindungi. saya akan memberikan resep-resepnya sebagai berikut :
1. Gunakan 1/2 butir kelapa tua, 250 gram kunyit dan gula aren secukupnya. Kelapa diparut diambil santannya, kunyit diparut diambil sarinya, hingga kedua bahan mendapat 1 gelas. Semua bahan dimasak jadi satu sambil diaduk hingga matang. Setelah dingin diminum menjelang tidur malam. Lakukan secara rutin.
Cara diatas adalah cara sederhana untuk menggemukkan badan dengan menggunakan bahan yang sederhana juga dan mudah dicari.
2. 15 gram temu lawak + 15 gram temu giring + 15 gram temu kunci + 15 gram temu hitam + asam jawa secukupnya + gula jawa secukupnya direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 350 cc, airnya disaring, diminum, hangat-hangat. Anda bisa mencari bahan untuk menggemukkan badan ini di apotik hidup anda. karena biasanya apotik hidup banyak menanam tanaman obat-obatan jenis ini.
3. 3 – 4 buah kiam boi/sun boi diseduh dengan 200 cc air hangat + madu secukupnya diminum. Kiam boi/sun boi dapat dibeli di toko obat Tionghoa, dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel.
4. Asam jawa + gula merah + susu segar masing-masing secukupnya + 1 buah pisang direbus hingga mendidih. Selagi hangat airnya diminum sedangkan pisangnya dimakan.
5. 1 pilah daun pepaya dihaluskan + ¾ cangkir air masak, setelah itu diperas lalu disaring + madu secukupnya, diminum.
Lakukan dengan teratur cara di atas dan lakukan dengan rutin.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger