Home » » pelet semar mesem

pelet semar mesem


pelet yang dulu hanya di gunakan oleh tokoh semar dalam dunia pewayangan,tokoh semar sendiri adalah tokoh sakti mandraguna dalam berbagai hal mulai dari cinta, olah batin, kanuragan dan sebagainya. pelet ini membutuhkan ritual untuk menjalankanya agar orang yang memakainya jadi cantik atau tampan, supaya membuat orang yang dituju menjadi klepek klepek.
betapa hebatnya pelet semar mesem. cocok untuk orang yang sering di hina dan di ejek oleh perempuan atau lelaki.karena pelet ini bisa di gunakan oleh laki-laki ataupun perempuan.yang menghina bisa berubah menjadi takluk atau tunduk pada anda.apapun yang dia miliki akan di serahkan semuanya sama anda.
pelet semar mesem ini sangat jitu, reaksinya sangat cepat dan membuat yang di tuju sangat tergila gila dan selalu ingin bertemu anda siang ataupun malam, sampai kebawa bermimpi mimpi karena begitunya sangat cintanya dengan anda.
pelet ini jangan di buat main main. pelet ini untuk yang mau serius dan yang di sakiti oleh kekasihnya.bila anda tidak percaya tanyakan kepada paranormal..

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger