Home » » CINTA

CINTA


Cinta itu adalah imaginasi tanpa makna. Tapi bagi seorang anak Adam perasaan cinta adalah saat dimana mereka bahagia bersama dengan anak Hawa dan begitu juga sebaliknya. meskipun sekedar berbincang saja, sudah dapat membuat hati sedingin es menjadi sehangat bunga mentari.

Dan saat orang itu tidak ada, sebuah perasaan kehilangan pun menjamur. Jika anda sedang merasakannya, mungkin itu adalah perasaan cinta. Menyayangi satu sama lain seolah-olah dunia ini hanya milik kita berdua. Cinta tidak akan memiliki arti jika hanya bertepuk sebelah tangan. Karena cinta itu hanya akan terasa menyakitkan jika hanya di sebelah pihak saja. Jika memang kesempatan sudah habis tak tersisa, Lupakanlah dia, carilah orang lain.
Karena sebuah cinta hanya dapat dilupakan jika kita sudah mempunya cinta yang lain.
Cinta adalah jika kita memiliki kebahagian bersama-sama. itu lebih berarti pengorbanan dari pada percintaan. Jika itu terjadi dalam hidupmu, Itu akan lebih baik untuk kalian berdua. Ini bukan hanya sekedar kumpulan kata, tapi ini adalah nasehat, dari sesuatu yang murni.
Cinta adalah saling berkorban dan saling menyayangi satu sama lain. Bukankah hidup itu penuh dengan mutiara……?.
Jika anda mencintai seseorang tapi tidak pernah mendapatkan apapun dari si dia. Gunakanlah logika daripada perasaan untuk hal ini. Tidak ada gunanya memendam cinta yang tidak pernah sampai.
Apa itu cinta dan apa itu romantis, saya pikir anda sudah mengerti lebih dari 1001 kata makna setelah membaca ini….
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger